Masih Ingat Niken KDI? Pegangdut Asal Aceh Ini, Kini Nasibnya Jauh Berubah

halaman7.com – Tangerang: Masih ingat dengan Niken KDI? Pedangdut asal Aceh yang sempat masuk finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ke 5 2008.

Kini, Niken yang memiliki nama asli Nyak Niken Astri Febrianti, ternyata tinggal di Jakarta Timur. Ia telah bersuami dengan seorang laki-laki Aceh yang bernama Fuad, seorang pengusaha di bidang advertising managemen dan start up.

Dari pernikahannya dengan Fuad, kini Niken telah memiliki dua buah hati. Keduanya laki-laki. Dalam kesehariannya, Niken juga menekuni usaha atau bisnis kuliner dan skincare. Usaha ini makin ditekuninya, sejak pandemi Covid-19 ini.

Diketahuinya, aktivitas Niken saat ini, saat seorang aktivis Aceh, Tarmizi Age bertemu dengan Niken di rumah Akhyar Kamil, Ketua Persatuan Aceh Serantau (PAS), Minggu 3 Oktober 2021.

“Niken terlihat masih tetap cantik. Meski ia sudah tidak mengenalinya lagi,” kata Tarmizi Age yang pernah bertemu Niken saat mengikuti kampanye pemenangan Irwandi-Nova empat tahun yang lalu, di Banda Aceh.

Menurut Tarmizi, waktu itu mereka sama-sama menghadiri kampanye akbar terakhir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah yang digelar di pelataran Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu 11 Februari 2017.

Tarmizi Age bersama Niken saat hadiri kampanye di Aceh. FOTO h7 – dok pribadi –

“Setelah itu kami tidak pernah ketemu lagi. Hingga baru bertemu saat acara silaturrahmi yang digelar Akhyar,” ujar Tarmizi Age.

Dalam pertemuan itu, Niken sempat menitip pesan untuk para remaja Aceh. Untuk terus bersemangat dan berkarya yang positif. Hingga bisa berguna untuk diri sendiri dan orang lain.

“Semangat berkarya selagi bisa,” ujar Niken sebagaimana disampaikan Tarmizi Age.[ril | red 01]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *