Suami Pergi Shalat, Pensiunan Guru Ditemukan Tewas

halaman7.com – Banda Aceh: Seorang warga Mibo yang tinggal di Komplek Perumahan Guru, Nurhayati (62 tahun) ditemukan tewas di rumahnya, Jumat siang, 25 Desember 2020.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun. Kejadian tersebut berawal, sekira pukul 12.10 wib suami korban pamit kepada korban untuk pergi ke masjid untuk shalat Jumat. Sebelum berangkat suami korban Syarbini (70 tahun) berpesan kepada korban agar mengunci pintu rumah.

Pada sekira pukul 13.20 wib suami korban, sepulang dari masjid melihat pintu depan rumah dalam keadaan terbuka. Suami korban memanggil korban tetapi tidak ada jawaban. Suami korban langsung masuk ke dalam rumah dan melihat korban dalam keadaan terlungkup di lantai ruang tengah rumah.

Saat diperiksa korban ternyata sudah meninggal dunia dalam keadaan mulut mengeluarkan cairan atau berbuih. Melihat kondisi tersebut, suami korban menelpon anaknya untuk segera pulang ke rumah.

Saat dilakukan pemeriksaan di kamar, ternyata kamar korban sudah dalam keadaan berantakan. Sejumlah barang dinyatakan hilang. Berupa uang tunai Rp9.900.000. Serta cincin emas murni dua mayam dan cincin emas 22 karat dua buah

Sekitar pukul 13.45 wib keluarga korban dibantu tetangga rumah membawa korban ke rumah sakit Meuraxa untuk di lakukan visum. Selanjutnya korban akan dikebumikan di pemakaman umum Gampong Lhong Cut, Banda Raya Kota Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Reskrim AKP M Ryan Citra Yudha membenarkan peristiwa tersebut. Hingga tadi petugas masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *