Tentang Kami

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pembaca yang terhormat

Perkembangan media massa dari waktu ke waktu kian berubah cepat. Dinamika leterasi di zaman digital dan melenial ini semakin menuntut kita untuk bisa ikut berlari mengikuti perkembangan zaman yang dinamis.

Menyadari hal itu, kami mencoba hadir dalam satu kemasan digital yang diberi nama situs berita (Siber) halaman7.com. Dengan mengusung tagline “Bicara Fakta dan Data”, kami mencoba mewarnai kancah media meinstrem online di tanah air.

Media yang beraung di PT Tujuh Media Productios mencoba memasuki belantara dunia siber yang begitu banyak di tanah air, termasuk di Aceh yang menjadi pusat hadirnya halaman7.com ini.

Berbekal para wartawan yang pernah malang melintang di Aceh, kami mencoba ikut ambil bagian dalam mencerdaskan anak bangsa. Dengan menyajikan informasi yang edukatif, informatif, aktual dan tentunya layak dipercaya dengan dijadian refrensi alternative.

Mengapa halaman7.com?   

Pada Kamis bertepatan 20 Februari 2020 (20.02.2020), kami hadir untuk meramaikan belantara media Siber yang ada di nusantara ini. Kehadiran kami bukan hanya sekedar hadir mengisi ruang kosong yang tak terisi, melainkan untuk memastikan bahwa media digital khususnya situs media online memang menjadi satu kebutuhan dewasa ini.

Dengan demikian, halaman7.com menjadi bagian penting yang tak terpisahkan. Meski waktu terus berpacu untuk bisa menjadi yang terbaik.

Lalu, mengapa halaman7.com? Halaman hanya sebagai bagian yang tak bisa dilupakan dari media meinstrem seperti surat kabar (koran), majalah atau tabloid. Kita sadari media meinstrem seperti koran, majalah atau tabloid itu kini mulai menjadi barang langka, tergerus zaman, namun media yang mengandalkan halaman demi halaman tersebut pastinya tak begitu saja mudah dilupakan.

Makanya, kami hadir dengan menggunakan nama _halaman_ sebagai bagian memori indah yang tak bisa dilupakan dari kehadiran media meinstrem yang berbasis cetak tersebut. Sedangkan angka 7 di belakang _halaman_ itu, merupakan angka spesial yang memiliki banyak makna. Dan kami tidak mengurainya secara spesifik. Biarlah itu menjadi rahasia kami dan menjadi rangsangan bagi pembaca untuk terus mengingatnya.

Namun, satu yang pasti. halaman7.com ingin menjadi bagian dalam kehidupan para pembaca kami semua. Dengan segala keterbatasan tentunya media ini belumlah sesempurna sebagaimana ekspektasi kita semua.

Namun, tak bisa juga dipungkiri, kami akan terus berupaya semaksimal mungkin agar bisa hadir mendekati kesempurnaan. Karena rasanya tak akan ada yang sempurna di dunia ini, sebab kesempurnaan yang utama itu hanya milik Allah Swt.

Dengan mohon ridha-Nya pulalah kami mencoba untuk terus berbuat yang terbaik. Terimalah kehadiran kami ini dalam mengisi ruang kosong yang mungkin belum (tidak) ditemukan di media sejenis yakni situs media online.

Salam hormat.[]

Facebook Comments