Aceh  

Besok, 188 CPNS Pemko Banda Aceh Terima SK

halaman7.com – Banda Aceh: Sebanyak 188 CPNS Formasi 2019 Pemko Banda Aceh, besok, Selasa 26 Januari 2021 akan menerima SK CPNS.

188 orang CPNS tersebut yang terdiri dari jabatan guru, apoteker, analis, dokter dan beberapa jabatan lainnya. Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) CPNS Formasi 2019 tersebut terhitung per tanggal 1 Februari 2021.

“Jadi mereka sudah full masuk kerja mulai awal Februari 2021 ini,” ujar Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Kinerja, Azanasrianty SH MH, melalui  Kasubbid Formasi dan Pengadaan BKPSDM Kota Banda Aceh, Juraida SE MSi

Dikatakan, Pemko Banda Aceh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banda Aceh akan menyerahkan SK CPNS Pemko Banda Aceh secara simbolis kepada 20 orang.

Penyerahan SK CPNS secara simbolis tersebut rencananya akan diserahkan Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM di Pendopo Walikota.

Juraida mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Banda Aceh, mengenai penyerahan secara simbolis ini.

“Akhirnya kita menentukan tempatnya di pendopo walikota pada Selasa 26 Januari 2021,” kata Juraida.

Simbolis

Pada acara penyerahan simbolis nanti, lanjut Juraida, BKPSDM Kota Banda Aceh akan mengundang 20 orang perwakilan CPNS Formasi Tahun 2019 untuk hadir pada kegiatan itu.

Lima diantara CPNS tersebut nantinya akan dipanggil untuk menerima SK secara simbolis dari walikota termasuk salah seorang diantaranya merupakan perwakilan dari CPNS Formasi disabilitas.

Acara tersebut nantinya juga akan dihadiri Sekda Kota Banda Aceh, Asisten Administrasi Umum, Kakanreg XIII BKN Aceh, serta undangan lainnya.

Setelah penyerahan SK secara simbolis, tambah Juraida, akan diteruskan dengan penyerahan SK ke SKPK yang ada penempatan CPNS Formasi 2019.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *