Dek Fad Bertemu Ahli Radio dan Telivisi

halaman7.com Jakarta: Anggota DPR RI Fadhlullah SE yang akrab disapa Dek Fad bertemu ahli pembangunan stasiun radio dan televise, Wiedjaja Notosoesanto di Jakarta.

Seorang warga Aceh di Jakarta, Tarmizi Age yang ikut dalam pertemuan tersebut, Kamis 17 Februari 2022 mengatakan, Dek Fad ingin mengetahui lebih detil tentang beberapa hal penting menyangkut perangkat, pembangunan dan pemasangan pemancar stasiun radio dan telivisi.

“Jadi harus bertemu ahlinya,” ujar Dek Fad seperti disampaikan Tarmizi Age.

Dek fad menemui Wiedjaja sesuai mendapat informasi kalau Wiedjaja adalah spesialisasi dalam menyediakan perangkat pemancar build-up (OEM/Original) serta melakukan intergrasi/instalasi sesuai dengan standart broadcast, perangkat pemancar disertai sertifikasi A dari Kominfo.

Menyangkut penyedia perangkat pemancar radio dan televisi, sesuai yang dikatakan Wiedjaja Notosoesanto mereka bisa disebut memiliki semua perlengkapan dan cukup besar di Indonesia.

Wiedjaja Notosoesanto mengatakan mereka juga menyediakan sejumlah produk broadcast. Diantaranya, pemancar radio (FM/AM) & antenna (OMB, RVR, Nautel); pemancar televisi (UHF/VHF) Analog/Digital (DVB-T) & Antenna (OMB, RVR).

Kemudian, peralatan studio, seperti audio mixer, automation, microphone, headphone, editing system, (solidyne, tascam, orban, omnia, digigram, axia, mackie, allent & heath, sennheiser, shure, behringer, magic soft, playbox)

Ada juga, Sparepart & Oscilator Tube (Eimac, National, Power Box) serta  STL Link, Microwave Link, Uplink & Downlink Satellite.

“Kami juga melayani jasa design dan instalasi untuk membangun stasiun radio/televisi yang baru, atau peningkatan kemampuan peralatan stasiun radio/televisi yang sudah ada,” jelas Wiedjaja.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *