Lima Kader PDIP Aceh Pendidikan Kader di Medan

halaman7.com – Medan: Lima kader PDIP Aceh mengikuti Pendidikan Kader Madya (PKM) Angkatan pertama  yang dilaksanakan DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara di Medan selama 4 hari, sejak 25-29 Maret 2022.

Kelima kader tersebut, yakni Farhan SE MM (Pengurus Bamusi Aceh) Muhammad Riki, Yushani, M Zaini, Ibnu Sofyan SKM.

Farhan SE MM, salah seorang peserta asal Aceh, Selasa 29 Maret 2022 mengatakan, peserta pendidikan ini seluruh DPC dan ranting serta sayap PDIP Sumut 100 orang dan 5 utusan dari Aceh.

“Kegiata ini dibuka Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dan ditutup Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat melalui fasilitas zoom,” jelas Farhan sebagaimana disampaikan melalui Tarmizi Age.

Hasto Kristiyanto menyampaikan PDI Perjuangan ingin Pemilu dilaksanakan sesuai jadwal. PDIP tetap konsisten menjaga amanat konstitusi.Kepada seluruh kader partai diserukan untuk solid bergerak merapatkan barisan guna menyongsong kemenangan pada Pemilu nanti.

Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Rapidin Simbolon menyebutkan kader partai harus berada di gras road agar dekat dengan rakyat dengan target PDIP di 2024 harus tetap menjadi partai pemenang di Sumut, dan Aceh juga nantinya.

“Dengan bekerjasama serta bersinergi, kita bertekad meraih kemenangan di dua provinsi ini,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPD PDIP Aceh Muslahuddin Daud menyampaikan, semoga ilmu yang diperoleh dalam PKM ini dapat menjadi bekal dalam kerja-kerja politik dan perjuangan dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Muslahuddin merasa bangga atas semangat dan keinginan kader dari Aceh dalam.mengikuti sampai selesainya PKM ini dan punya prestasi. Semoga PDIP terus maju dan berkembang di Aceh.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *