Masjid & Meunasah Dapat Bantuan Keramik Kodam

halaman7.com Langsa: Sejumlah masjid dan meunasah di Aceh Timur dan Kota Langsa dapat bantuan keramik dari Kodam Iskandar Muda (IM). Bantuan itu disalurkan Kodim Aceh Timur dan diserahkan langsung oleh Dandim, Letkol Inf Agus Al Fauzi.

Bantuan keramik ke sejumlah masjid dan meunasah ini dalam rangka bakti sosial TNI “Program Cinta Masjid dan Meunasah”, Selasa 1 Maret 2022.

Penerima bantuan keramik antara lain Meunasah Al Ikhlas Gampong Buket Tiga, Peunaron, Meunasah Gampong Jalan, Nurussalam, Meunasah Miftahul Jannah Gampong Suka Makmur, Indra Makmur, Meunasah Gampong Alue Jagat, Darul Ihsan, dan Masjid Al Istiqamah, Gampong  Paya Bujok Seuleumak, Langsa Baro.

Dandim mengatakan, bakti sosial tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya jajaran Kodam IM untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat.

Bantuan diberikan kepada masjid dan meunasah sesuai dengan hasil pemetaan yang dilakukan Kodim di jajaran Kodam IM.

Pj Geuchik Gampong Jalan, Jalaluddin MY mewakili penerima bantuan menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian Kodam IM.

“Terima kasih kepada Kodam IM atas bantuannya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami. Saya juga berharap semoga ke depan hubungan antara warga dan TNI bisa terus terjalin baik,” pungkas Jalaluddin.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Polisi Gulung Belasan Remaja Terlibat Balap Liar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *