Aceh, News  

Isi Ramadhan di Aceh, Ini Akan Dilakukan AHY

halaman7.com – Banda Aceh: Terasa istimewa, Aceh menjadi daerah satu-satunya di luar pulau Jawa yang dikunjungi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam safari Ramadhan 1443 H.

AHY dijadwalkan akan menyapa rakyat Aceh di Banda Aceh dan Aceh Besar, pada Senin 19-20 April 2022. Dengan serangkaian agenda yang terlah direncanakan.

Ketua F-PD DPR Aceh drh Nurdiansyah Alasta MKes yang dipercaya menjadi ketua pelaksana Safari Ramadhan AHY mengatakan, kehadiran ketua umum di Aceh sebagai bentuk kerinduan AHY pada nuansa Ramadhan di Aceh.

Ramadhan tahun lalu, AHY bersama Sekjen TRH juga ke Aceh, beliau bersilaturahmi dan melakukan buka puasa bersama ulama di Dayah Mudi Samalanga, Bireuen.

“Kunjungan tahun  ini, agenda Ketum penuh di Pulau Jawa, hanya Aceh daerah yang dikunjungi diluar pulau Jawa,” kata Nurdiansyah Alasta di Banda Aceh, Sabtu 16 April 2022.

Nurdiansyah menyebutkan, selama di Aceh AHY akan melakukan sejumlah agenda. Pada 19 April direncanakan, bersilaturahmi dengan para ulama se-Aceh, meninjau pusat penjualan Takzil di kawasan Jalan Mohd Jam, Kampung Baru, Banda Aceh.

Melakukan shalat subuh berjamaah di Masjid Raya Baiturahman, berkunjung ke Dayah Ruhul Fatayat Seulimum, Aceh Besar dan ziarah ke makam Syiah Kuala.

Pada 20 April, AHY akan melakukan shalat Dzuhur di Masjid Seulimum. AHY dijadwal akan tiba di Aceh, pada Selasa 19 April pukul 11.30 di Bandara Sultan Iskandarmuda menggunakan Privat Jet, dan kembali ke Jakarta 20 April 2022.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *