Beri Informasi Positif Kepada Masyarakat

halaman7.com – Langsa: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Langsa menggelar acara silaturahmi  insan Pers se-Kota Langsa yang dipusatkan di Sekretariat Kantor DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Sabtu 23 April 2022.

Acara silaturahmi dengan insan pers ini dihadiri Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa,  Khairul Amri, Wakil Ketua Bidang OKK DPD II Partai Golkar Kota Langsa, M Nasir dan Ketua SIP Partai Golkar Langsa Halid SP.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Khairul Amri, mengatakan, ajang silaturahmi yang terlaksana hari ini merupakan agenda rutin tahunan sejak kepemimpinan Ilham Pangestu sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

Lebih lanjut ia mengatakan, melalui ajang silaturahmi yang terlaksana hari ini. Diharapkan agar para insan pers di Kota Langsa dapat terus berkarya memberikan informasi-informasi positif kepada masyarakat demi kemajuan bersama.

“Pihak kami, DPD II Partai Golkar Kota Langsa ini, siap menerima kritikan-kritikan dari para wartawan yang sifatnya membangun. Dengan demikian kami akan tahu dimana kekurangan untuk selanjutnya, kita benahi demi kemajuan partai ini ke depan,” ujarnya.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Tangani Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak, Polri Akan Bentuk Direktorat Tersendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *