Tim Wasgiat Spersad Bidpers Sambangi Kodim Aceh Timur

halaman7.com – Langsa: Kodim Aceh Timur terima kunjungan Tim Wasgiat Spersad Bidang Personel Triwulan II. Kehadiran timini disambut Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Agus Al Fauzi, di aula Yudha Makodim, Selasa 14 Juni 2022.

Tim ini diketuai, Mayor Arh M Ansyari dan anggota Tim Kaur Anef Spersad Kapten Arh Hisam.

Dandim Letkol Inf Agus Al Fauzi berharap semoga dengan kedatangan Tim Wasgiat dapat memberikan perbaikan kepada Staf Personel Kodim Aceh Timur.

Dengan kedatangan Tim Wasgiat Spersad Bidang Personel di Kodim, lanjut Dandim, pihaknya merasa bangga. Bila ada temuan-temuan dapat diperbaiki. Anggota staf personel jangan ragu untuk bertanya kepada Tim apabila ada hal-hal belum diketahui.

Sementara Ketua Tim Wasgiat Spersad Bidang Personil Paban II Min Anef, Mayor Arh M Ansyari mengatakan selama 3 hari ke depan dari Spersad Bidang Personel akan mengunjungi Kodim di jajaran Kodam IM. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk Kasad tentang personel dari pembinaan hingga pengakhiran.

Sispo Pers

Dalam data personel menggunakan Sispo Pers yaitu Sispo Terintegrasi. Dalam hal ini, nantinya bila pimpinan Angkatan Darat ingin melihat postur dari Kodim Aceh Timur dari bidang Personel, Logistik, Inteljen, Operasi dan Teritorial dapat dengan mudah mengaksesnya kegiatan pemutakhiran Sispo dilakukan secara bertahap oleh Angkatan Darat.

Dalam hal ini juga nantinya pimpinan AD akan memonitor organisasi apa saja yang harus di pertahankan dan di validasi serta organisasi apa saja yang harus ada penambahan personel.

“Jadi disini kami bukan mencari kesalahan pada staf personel. Tapi intinya memperbaiki kekurangan-kekurangan dan melakukan pembinaan pada staf personel di jajaran TNI AD,” pungkasnya.[Antoedy]

Baca Juga  Responsif Tangkal Penyebaran Serta Penyalahgunaan Narkoba
Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *