Kajari Langsa Lantik Pejabat Eselon IV

Kajari Langsa menyematkan tanda jabatan pada pejabat baru Kejari Langsa.[FOTO: h7 - dok humas Kejari]

halaman7.com – Langsa: Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa, Viva Hari Rustaman SH melantik dan mengangkat sumpah pejabat struktural eselon IV lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa di aula Kejari setempat, Selasa 30 Agustus 2022.

Adapun Pejabat Eselon IV yang dilantik dan diambil sumpah (Sertijab), Agussalim Harahap SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunung Sitoli. Ia menggantikan Rustam Ependi SH yang kini menjadi Jaksa Ahli Muda pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan.

Kajari Langsa, Viva Hari Rustaman menyampaikan mutasi pegawai merupakan siklus dalam suatu organisasi. Mutasi bahkan adalah sesuatu hal yang positif dan biasa dilakukan dalam upaya pembinaan karir, penyegaran, regenerasi dan memperkaya pengalaman dalam mengabdi kepada negara.

Lanjut Kajari, Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan merupakan organ paling muda dalam tubuh Kejaksaan. Namun kehadirannya menjadi salah satu maskot pelayanan. Karena bersentuhan langsung dengan masyarakat serta penerimaan Negara bukan Pajak.

“Sehingga mengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan harus dikelola dengan proporsional, profesional, akuntabel. Bahkan wacana ke depan bidang ini akan bermetamorfosis menjadi Sub Bagian Pemulihan Aset,” kata Viva Hari Rustaman.

Kepada pejabat baru, Agussalim Harahap, Kajri mengucapkan selamat datang dan bertugas. Semoga nantinya dapat segera beradaptasi serta ditunggu karya dan kreatifitasnya.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *