Polda Aceh Salurkan Paket Bansos Korban Banjir Aceh Timur

halaman7.com – Idi: Polda Aceh melalui Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar salurkan bantuan bantuan sosial (Bansos) yang disampailan Karo Ops  Kombes Pol Agus Sarjito.

Sebanyak 98 paket Bansos tersebut berupa beras dan sembako lainnya kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Pantee Bidari dan Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Timur, Selasa 11 Oktober 20222.

“Penyaluran Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri Presisi khususnya Polda Aceh kepada masyarakat terdampak banjir di Aceh Timur,” kata Kombes Agus Sarjito, saat menyerahkan bansos tersebut.

Selain itu, kata Kombes Agus, pihaknya melalui Biddokes Polda Aceh dan Urkes Polres Aceh Timur juga memberikan layanan pengobatan gratis untuk masyarakat yang terkena penyakit akibat banjir.

Masyarakat yang mengalami keluhan sakit atau butuh obat-obatan silakan menjumpai petugas kesehatan dari Dokkes atau Urkes.

“Personel kami juga menyediakan layanan pengobatan gratis, bagi masyarakat yang sakit baik diare, gatal, maupun penyakit lainnya silakan manfaatkan layanan kesehatan ini secara gratis,” tutur Kombes Agus.

Mantan Dirreskrimum Polda Aceh itu berharap, bansos dan layanan kesehatan gratis tersebut dapat membantu serta meringankan beban masyarakat terdampak banjir.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Dua Pejabat Polda Aceh dan 5 Kapolres Diganti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *