Jalan Ditanam Pohon Pisang, Begini Respon Bupati Aceh Tengah

Bupati Aceh Tengah

halaman7.com Aceh Tengah: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah akan segera melakukan pemeliharaan untuk ruas jalan rusak parah. Sehingga ditanami pohon pisang oleh masyarakat di Kampung Genuren, Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah.

Hal ini di sampaikan langsung Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abubakar melalui telpon selulernya kepada halaman7.com, Rabu 16 Nopember 2022, malam.

Bupati Shabela mengatakan ruas jalan yang ditanami pohon pisang oleh masyarakat setempat, masuk ke dalam program pemeliharaan rutin di 2022. Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Tengah.

“Ruas jalan yang ditanami dengan pohon pisang oleh masyarakat sudah masuk dalam program pemeliharaan rutin di tahun ini. Tinggal menunggu pengerjaannya saja,” katanya.

INFO Terkait:

Turunkan Alat Berat

Bupati Shabela menegaskan pada Kami, 17 Nopember 2022, besok, alat berat akan diturunkan. Untuk pengerjaan pemiliharaan rutin di ruas jalan yang rusak parah.

“Besok alat berat akan kami turunkan ke lokasi untuk dilakukan pemeliharaan,” tegas Bupati Aceh Tengah.

Selain itu, Bupati Shabela, untuk pemeliharaan total akan dilaksanaka pada 2023 mendatang.

“Untuk tahun ini akses jalan yang rusak tersebut kita lakukan pemeliharaan. Tahun depan Pemkab akan melakukan pemeliharaan total,” ujarnya.

Bupati Shabela juga mengimbau masyarakat setempat agar tidak terprovokasi oknum-oknum tertentu. Membuat kegaduhan diakhir massa jabatannya sebagai Bupati Aceh Tengah.[sutris | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *