Pj Walikota Promo Sabang ke Wartawan seIndonesia

Peserta Pamtrif JMSI berfoto di dermaga Sabang.[FOTO: h7 - dok humas]

halaman7.com Sabang: Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi memperkenalkan potensi wisata sabang ke puluhan wartawan se Indonesia. Para wartawan tersebut tergabung dalam Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Selama ini, Sabang kerap menjadi tujuan wisata organisasi atau lembaga yang melakukan agenda besar. Seperti rapat berskala nasional maupun fam trip. Ini menjadi kesempatan untuk mempromosikan segala potensi wisata Sabang ke tingkat nasional maupun internasional.

Dengan banyaknya yang melakukan pam trip ke Sabang. Ini menjadi upaya efektif bagi Pemko sabang, memperkenalkan dan mempromosikan Sabang lebih luas lagi.

“Kedepannya kita akan terus mencoba dan berkoordinasi secara terarah dengan komunitas- komunitas media siber, vloger dan lain sebagainya yang melakukan fam trip seperti ini,” kata Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi, di Pendopo Walikota Sabang, Minggu 13 Nopember 2022.

Para wartawan, pemilik media, yang tergabung dalam JMSI melakukan fumtrip ke Kota Sabang usai melakukan Rakernas di Banda Aceh dan pelantikan Pengurus JMSI Aceh Besar dan Banda Aceh.

Reza Fahlevi juga mengucapkan terima kasih kepada JMSI yang telah memilih Sabang sebagai lokasi pam trip. Reza juga meminta dukungan agar JMSI dapat membantu mempromosikan segala potensi wisata Sabang. Secara nasional melalui review dan pesan-pesan positif.

“Rata-rata masyarakat Sabang hidupnya di sektor pariwisata. Sagbang juga memiliki produk-produk UMKM yang sedang dan terus dikembangkan. Jadi tamu-tamu yang datang ini tentu akan memberi dampak peningkatan ekonomi bagi masyarakat.

“Semoga teman-teman dari JMSI dapat ikut membantu dan mempromosikan Sabang,” harapnya.

Reza menambahkan, Pemerintah Kota Sabang akan terus melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan kapasitas masyarakat di sektor pariwisata. Juga meningkatkan kualitas produk UMKM. Agar dapat menarik minat wisatawan berkunjung dan menghabiskan waktunya di Sabang.[M Munthe]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *