Responsif Tangkal Penyebaran Serta Penyalahgunaan Narkoba

Personel Kodim Aceh Timur ikuti kegiatan pengisian Kuesioner Ikotan.[FOTO: h7 - dok pendim]

halaman7.com Langsa: Sebagai personel Kodim Aceh Timur, selalu siap dalam membantu tugas pokok Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa. Dalam upaya pencegahan dan memberantas penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika dan obat berbahaya di wilayah Kota Langsa.

Demkian penegasan Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Agus Alfauzi diwakili Pasi Ops, Kapten Inf A Suheri pada kegiatan pengisian Kuesioner Ikotan (Indeks Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba) dari BNN Kota Langsa, Selasa 15 Nopember 2022 di Makodim.

Lanjut Pasi Ops, pengisian kuesioner itu secara cepat dan tepat sebagai wujud responsifnya Kodim Aceh Timur kepada instansi BNN Kota Langsa.

Adapun kegiatan pengisian kuesioner lewat pertanyaan berbagai pengalaman, pendapat dan instensitas aktivitas. Dari para personel yang ikut mengisi untuk memberikan informasi yang sangat bermanfaat bagi pemerintahan Kota Langsa.

“Semoga dengan adanya sinergitas antara Kodim dengan pihak BNN Kota Langsa. Mamapu menjadikan warga Kota Langsa bersih narkoba. Tidak ada lagi yang berfikir untuk berbuat negatif penggunaan barang terlarang ini,” sebut Kapten Inf A Suheri.

Tentunya, dengan harapan semoga generasi muda mendatang menjadi generasi yang lahir anti narkoba. Sehingga generasi kedepan Kota Langsa benar benar memiliki daya pikir yang lebih berkualitas dan berkuantitas. Sebagai bentuk bibit generasi berikutnya yang lebih profesional dan proporsional.

Koordinator P2N BNN Langsa, Cut Maria menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Kodim Aceh Timur atas pelaksanaan kerjasama ini dengan baik dan lancer.[Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *