Aceh Jaya tambah 2 Emas dari Angkat Besi di Pora Pidie

halaman7.com  Sigli: Kontingen Kabupaten Aceh Jaya kembali meraih 2 medali emas di Pora Pidie ke XIV 2022.

Peroleh medali emas untuk kontingen Aceh Jaya di persembahkan atlet angkat besi, M Arjun di kelas 55 kg dan putri Nurmalinda Sari juga di kelas yang sama, 55 kg.

Sementara untuk medali perak diraih Naiza Fiola Siregar kelas 49 kg. Dalam sesi terakhir di aula SMAN 1 Sigli, Minggu 11 Desember 2022.

Dalam pertandingan angkat besi tersebut ada 13 kabupaten/kota mengikutinya, yakni Pidie, Langsa, Banda Aceh, Aceh Timur, Lhokseumawe, Aceh Tengah, Aceh Barat, Bireuen, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Besar, Sabang, Simeulu dan Subulussalam.

Alhasil atlet angkat besi Aceh Jaya menoreh nilai tertinggi dengan total angkatan 178 kg.

Pengurus Angkat Besi Aceh Jaya,  Saiful yang akrap dipanggil Popon menyampaikan sebagai Sekum PABSI Aceh Jaya dan official, terharu dan bangga atas perolehan medali emas oleh atlet yang dibinanya.

“Ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi kontingen Aceh Jaya. Karena telah menyumbangkan medali di Pora Pidie,” ucap Popon.

Sementara itu, dari hasil perolehan medali di Pora Pidie ke XIV 2022 hingga hari ini, 11 Desember 2022 pukul 14.44 WIB. Kontingen Kabupaten Aceh Jaya berada di peringkat 7 dengan jumlah medali 5 emas, 6 perak, 4 perunggu.[Mus Calang]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *