Bides Berprestasi Dapat Sepmor dari Anggota DPRA

halaman7.com Aceh Tamiang: Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58. Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Asrizal H Asnawi menyerahkan satu unit sepeda motor untuk Bidan Desa (Bides) berprestasi di Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, Minggu, 18 Desember 2022.

Menurut anggota DPR Aceh ini, bidan desa telah berjuang untuk kesehatan di daerah pelosok. Sehingga patut diberi apresiasi, semoga kenderaan bermotor ini bermanfaat.

“Tidak mudah menjadi bidan desa dan bertugas di daerah pedalaman. Terlebih, harus melayani kesehatan masyarakat saat malam hari,” sebut Asrizal.

Lanjut Asrizal, dirinya hanya ingin memberikan apresiasi atas pengabdian para bidan. Siapa yang berhak menerimanya adalah penilaian dari Dinas Kesehatan setempat.

Pada kesempatan tersebut, Plt Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, dr Catur Haryati mengatakan, peringatan Hari Kesehatan Nasional kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Untuk bidan berprestasi dinilai secara serius. Berdasarkan hasil uji yang dilakukan tujuh juri.

“Terima kasih atas perhatian dan hadiah untuk juara 1, 2 dan 3 dari Bapak Asrizal H Asnawi. Semoga bermanfaat dan bapak diberi kesehatan dan berkah Rizki,” imbuh dr Catur.

Sementara, Dinas Kesehatan Aceh Tamiang menyediakan ratusan doorprize untuk peserta kegiatan dan dibantu sejumlah sponsor.

Adapun bidan berprestasi ini mendapat hadiah dari anggota DPR Aceh Fraksi PAN, Asrizal H Asnawi berupa satu unit sepeda motor, kulkas dan televisi.

Juara pertama diraih, Suriati, Bidan Desa Paya Tampah Puskesmas Seleleh. Juara kedua, Dwi Novita, Bidan Desa Tanjung Mancang, Puskemas Kejuruan Muda. Juara ketiga, Chairani, Bidan Desa Kaloy Puskesmas Tamiang Hulu.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *