Perempuan Peureulak Curhat pada Abdullah Puteh

Abdullah Puteh bersama para perempuan Peureulak.[FOTO: h7 - dok tarmizi]

halaman7.com – Aceh Timur: Sejumlah perempuan di Peureulak melontarkan curahan hati (Curhat) ke anggota DPD RI, Abdullah Puteh. Para perempuan itu, mengeluh dan menaruh harapan pada Abdullah Puteh untuk bisa memajukan Aceh.

“Senator Abdullah Puteh, Minggu 18 Desember 2022, sore, menghadiri sebuah pertemuan dengan sejumlah wanita di Peureulak, Aceh Timur. Dalam rangka mendengar aspirasi mereka untuk disampaikan ke pemerintah dalam rapat dengan para menteri,” kata Tarmizi Age, Senin 19 Desember 2022, yang ikut mendapingi Abdullah Puteh.

Dalam Curhatnya, Muliyana SE, menyampaikan, para wanita memiliki impian untuk disampaikan dan diharapkan menjadi perhatian dalam membangun Aceh kedepan.

Terutama soal pertanian, jalan yang bagus, pembukaan lapangan kerja. Bahkan, sudah sepantasnya di Aceh ada pabrik-pabrik yang bisa membuka lapangan kerja.

“Ini adalah impian kami para wanita di Peureulak untuk Aceh,” ujar Muliyana yang terlihat berbicara dengan penuh perasaan. Kemudian ikut diamini Roslina, Zendra Wati dan para peserta lainnya.

Senator Abdullah Puteh nampaknya cukup serius menanggapi masaalah yang terjadi. Hingga kemudian ikut mengajak hadirin untuk tidak berdiam diri dengan setiap kesalahan yang terjadi di negeri ini.

“Mari sama-sama kita ingatkan,” ajaknya.

“Uang kita banyak, kenapa kita harus miskin. Anggaran kita ada, namun kenapa kita tidak mampu mengubah Aceh lebih baik dari status kemiskin. Pertanyaan ini hanya rakyat yang bisa menjawabnya,” tegas Puteh.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *