Gampong Seuriget Gelar Rapat RKPG/APBG 2023

Rapat RKPG/APBG 2023 Gampong Seuriget.[FOTO: h7 - ist]

halaman7.com – Langsa: Gampong Seuriget, Kecamatan Langsa Barat menggelar Rapat musyawarah penyusunan RKPG/APBG Gampong 2023 yang di pusatkan di kantor desa setempat, Sabtu 7 Januari 2023.

Perangkat dan tokoh masyarakat tampak antusias menyusun RKPG/APBG (Rencana Kerja Pemerintah Gampong/Desa, Anggaran Pendapatan Belanja Gampong/Desa) 2023 dan daftar usulan Rencana Kerja Pemerintah Gampong/Desa pada 2024.

Rapat ini dilaksanakan BPD (Badan Pemerintah Desa) Seuriget. Dibuka Kepala Bidang Pemerintahan Desa. Dihadiri aparatur desa dan seluruh perangkat serta perwakilan unsur tokoh masyarakat yang ada di desa Seuriget tentunya.

Babinsa Desa Seuriget, Serma Willy Syahputra mengatakan musyawarah ini bertujuan untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa. Baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dijalankan pada tahun ini.

Juga sebagai acuan evaluasi dari kegiatan pada 2022 dan acuan sebagai perencanaan menunjang 2024. Agar berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang disepakati dalam musyawarah bersama.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Capaian Vaksinasi di Aceh Tembus 72,26 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *