Barramoeda dan Kasap Tadarus Bersama

Barramoeda dan Kasap Tadarus Bersama.[FOTO: h7 - dok Barramoeda]

halaman7.com – Lhokseumawe: Barramoeda (Barisan Relawan Moeda Acheh) dan Kasap (Kawan Setia Abdullah Puteh) mengadakan kegiatan “Tadarus Al-Qur’an Bersama Generasi Milenial” pada bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 Masehi.

Ketua Barramoeda, Abi Zhilal, Minggu 26 Maret 2023 mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadhan. Sekaligus mempererat ukhuwah, meningkatkan komunikasi, dan interaksi antara generasi milenial di Aceh.

Tadarus bersama generasi milenial dilaksanakan di salah satu base camp Barramoeda. Dipimpin dan dipandu mubaligh Tgk H.Safari dari Aceh Timur. Juga merupakan penasehat serta guru spiritual Barramoeda.

“Tadarus ini berlangsung setiap malam pada bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti para generasi milenial yang antusias dan bersemangat. Untuk beribadah dan mempererat ukhuwah.

Tadarus ini juga dilengkapi dengan tausiyah dan kajian Islam yang disampaikan Tgk H Safari. Diharapkan para generasi milenial dapat memperdalam pemahaman tentang agama Islam.

Abi Zhilal mengatakan kegiatan tadarus bersama generasi milenial ini merupakan salah satu upaya Barramoeda dan Kasapuntuk menjaga dan memperkuat hubungan antara generasi muda dalam lingkup keagamaan.

“Kita berharap kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kualitas ibadah para generasi milenial. Memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” ujarnya.[ril | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Nyak Sandang, Penyumpang Emas untuk Beli Pesawat Pertama RI Dapat Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *