TNI-Polri Perbaiki Jalan di Pelabuhan Balohan

Personel TNI-Polri perbaiki jalan di Pelabuhan Balohan sabang.[FOTO: h7 - dok humas Polres]

halaman7.com – Sabang: Jalan rusak yang mengakibatkan terganggunya mobilisasi masyarakat. Bahkan dapat menyebabkan terjadinya laka lantas. Melihat kondisi ini, respon cepat diperlihatkan jajaran Polres Sabang dan Kodim Sabang. Dengan memperbaiki jalan di Pelabuhan Balohan Sabang, Kamis 13 April 2023.

Kapolres Sabang AKBP Erwan menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat pada setiap kegiatan. Termasuk dalam perbaikan jalan yang sudah mengalami kerusakan ini.

Perbaikan jalan ini melibatkan personel Polsek Sukajaya bersama Koramil Sukajaya. Jalan yang diperbaiki, jalur keluar masuk pelabuhan Balohan, Kecamatan Sukajaya, Sabang. Ini dilakukan, agar masyarakat dan pengedara yang melintas merasa nyaman dan lancar.

Dandim Sabang, Letkol Inf Ahmad Sobirin menyampaikan dengan semangat bergotong royong. Diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat. Untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga.

Sehingga terciptanya situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamtibcarlantas) di Sabang.[M Munthe]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Akabri 1998 Bagikan Bansos di Siron Blang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *