Kodim Aceh Timur Berbagi Bahagia sama Anak Panti

Pemberian santunan bagi nak-anak panti asuhan.[FOTO: h7 - dok Pendim]

halaman7.com – Aceh Timur: Komandan Kodim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, didampingi Ketua Persit, Yuni Tri Purwanto berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan. Itu ditandai dengan  memberikan bantuan Sembako kepada anak di Panti Asuhan Raudatul Amal, Idi Rayeuk, Jumat 16 Juni 2023.

Kedatangan Dandim disambut hangat pimpinan Panti Asuhan, Tgk Abdul Hakim dan seluruh pengurus serta anak-anak panti.

Letkol Inf Tri Purwanto menyampaikan bantuan Sembako ini jangan dilihat dari jumlah dan nilainya. Akan tetapi inilah wujud kepedulian TNI-AD khusunya Kodim Aceh Timur kepada anak-anak Panti.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua,” ucap Dandim.

Dandim menambahkan, kegiatan Jumat Berkah ini, merupakan agenda yang akan rutin dilaksanakan Kodim Aceh Timur. Dimana kegiatan ini akan dilakukan setiap hari Jumat ke panti asuhan yang ada diwilayah Kabupaten Aceh Timur dan Kota Langsa secara bergantian.

“Sebab anak-anak panti  juga bagian dari anak bangsa. Sehingga sangat perlu peranan dari kita semua untuk membantu dan memperhatikan keberadaan mereka,” jelasnya.

Silaturahmi

Melalui kegiatan ini juga, menjadi salah satu sarana silaturahmi kepada seluruh anak-anak panti asuhan. Sehingga dengan kehadiran Kodim di tempat ini dapat memberikan aura positif dan juga dapat meningkatkan semangat anak-anak. Untuk semakin giat belajar demi menata masa depannya yang lebih baik.

Tgk Abdul Hakim selaku pimpinan Panti Asuhan Raudatul Amal menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan terima kasih atas kunjungan Dandim. Semoga dengan bantuan sembako ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh anak-anak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danramil Idi Rayeuk, Kapten Inf Noverlan, para Pengurus Persit KCK kodim, Sekretaris Panti Asuhan Raudhatul Amal, Said Muksin; Geuchik Gampong Jalan, Munawar.[Antoedy]

Baca Juga  Satgas TMMD 117 Pacu Pembangunan Jembatan

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *