Polres Langsa Bagikan 500 Paket Bansos

Sambut Hari Bhayangkara ke 77

Pj Walikotsa Langsa disaksikan Kapolres menyerahkan paket sembako secara simbolis.[FOTO: h7 - dok Humas Polres]

halaman7.com – Langsa: Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Langsa melaksanakan kegiatan bakti social. Dengan membagikan  500 paket bantuan sosial, Senin 19 Juni 2023.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun mengatakan pelaksanaan bakti sosial ini diadakan terkait perintah langsung dari Mabes Polri. Untuk pelaksanaanya juga serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Untuk Polres Langsa, dibagikan 150 paket bantuan. Sementara sisanya disalurkan di wilayah Polsek jajaran Polres Langsa yang ada di tujuh polsek. Masing-masing Polsek menyakurkan 50 bantuan social. Jadi total keseluruhan ada 500 bantuan Sosial yang dibagikan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, sedikit dapat meringankan masyarakat yang terdampak kesulitan ekonomi. Selain itu juga dalam kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 ini, Kapolres minta doanya semoga Polri kedepan menjadikan Polri yang Presisi dan semakin di cintai Masyarakat.

Dalam kegiatan ini dihadiri, Pj Walikota Langsa, Ir Said Mahdum Majid; Dandim Aceh Timur,  Letkol Inf Tri Purwanto; Waka Polres Langsa, Kompol Dheny Firmandika; Wakil Ketua MPU  Langsa, Tgk Ridwan Abdullah.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Plt Bupati Bener Meriah Perintahkan Kadis...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *