Polres Langsa Gelar Pengobatan Gratis

AKBP Muhammadun

halaman7.com – Langsa: Polres Langsa melakukan pengobatan gratis di terminal Tipe A, Kota Langsa. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada pada 1 Juli 2023.

Selain, Baksos kesehatan dan kegiatan olah raga. Personel Polres Langsa juga melakukan sosialisasi tentang pencegahan Gangguan Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Guantibmas) di Langsa.

Baksos kesehatan berupa pengobatan gratis digelar, Kamis15 Juni 2023. Melibatkan personel Dokkes Polres Langsa. Pengobatan gratis di terminal ini diikuti para pengemudi, penumpang angkutan umum dan masyarakat Kota Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, bersama Pejabat Utama Polres (PJU) Polres Langsa ikut langsung dalam baksos kesehatan ini.

Adapun jenis pemeriksaan yang dilakukan meliputi, pemeriksaan gula darah, kolesterol, tekanan darah, batuk pilek, kulit gatal-gatal dan diare.

AKBP Muhammadun mengatakan kegiatan tersebut merupakan sebagian dari rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini. Sekaligus komitmen Polri dalam memberikan pelayanan serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah pelaksanaan ini berjalan dengan baik. Saya ucapan terimakasih kepada masyarakat kota langsa yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kota Langsa, Bambang S SE; Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Langsa, Sonny SC; Koorsatpel Terminal Tipe A Langsa, Syarifudin Doles.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *