Sindhu Kalahkan Jorji di Indonesia Open 2023

Pursarla v Sindhu vs Gregoria Mariska Tunjung.[FOTO: h7 - ilustrasi]

halaman7.com – Jakarta: Seperti pertemuan tahun lalu pada Indonesia Open 2022, ratu bulutangkis India, Pusarla Venkata Sindhu kembali mengulangi kesuksesannya mengalahkan Gregoria Mariska Tunjung di turnamen Indonesia Open 2023.

Berbekal dua kekalahan sebelumnya di Spain Master 2023 dan Singapore Open 2023, Sindhu tak mau terjebak dalam permainan yang sama di Indonesia Open 2023 ini. Sindhu kembali pada Performanya dan sukses mengalahkan tunggal putri Indonesia ini dengan dua gim langsung.

Gregoria yang akrab disapa Jorji itu, dipaksa menyerah dengan skor 19-21 dan 16-21. Meski bermaian di hadapan publik sendiri, Jorji tak mampu menunjukan permainan terbaiknya atas pemain India ini.

Ganda Putri

Berbeda dengan Jorji, ganda putri Indonesia yang ikut serta pada Indonesia Open 2023 sebagai pemain pengganti karena ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan mengundurkan diri. Mampu tampil penuh percaya diri.

Meilysa Trias Pupitasari/Rachel Allessya Rose yang terpaut jauh ranking dengan lawannya asal Malaysia mampu mempersembahkan kemenangan. Meilysa/Rachel yang saat ini berada di peringkat 42 dunia, mampu mengalahkan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chew Sein yang berada di peringkat 22 dunia.

Meilysa/Rachel berhasil memastikan maju ke babak 16 besar, menang dengan skor 21-18-, 23-21. Sementara sejumlah pemain Indonesia masih berlaga pada sore hingga malam nanti.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *