1 Muharram Wujud Nyata Kebesaran Allah SWT

Peringatan 1 Muharram 1445 H di Kota Langsa.[FOTO: h7 - dok Humas Pemko]

halaman7.com – Langsa: Pergantian tahun, layaknya pergantian waktu siang dan malam merupakan wujud nyata kebesaran dan kekuasaan Allah SWT.  Sebagai umatnya, tentu harus meyakini, segala sesuatu yang terjadi, baik dan buruk adalah atas izin dan kekuasaan dari Allah semata.

“Kita sebagai manusia hanya mampu berikhtiar dan berdoa. Sedangkan takdir merupakan kehendak Nya, Allah SWT,” ujar Pj Walikota Langsa, Ir Said Mahdum Madjid pada peringatan 1 Muharram 1445 H/2023 atau tahun baru islam di Masjid Agung Darul Fallah Langsa, Selasa 18 Juli 2023, malam.

Dikatakan, jamaah yang telah dengan tulus ikhlas meringankan langkahnya, meluangkan waktu, untuk bersilaturahim dan mengikuti tausyiah (ceramah agama) dalam rangka memperingati 1 Muharram 1445 Hijriyah, niatkan diri guna mencari ilmu. Dengan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Alhafiz Lc MA.

“Tausiyah ini,  Insya Allah akan menambah spirit kita dan mengalirkan energi positif untuk kita semua. Dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan takwa serta rasa syukur kita kepada Allah SWT,” ujar Pj Walikota.

Hadir dalam kesempatan ini jajaran Forkopimda Langsa, Kepala OPD, alim ulama, tokoh masyarakat, ASN dan masyarakat Kota Langsa.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  DPW PPP Jateng Akan Gelar Istigosah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *