Apri/Fadia Segel Tiket Quarterfinal China Open

Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti.[FOTO: h7 - dok PBSI]

halaman7.com – China: Satu lagi harapan Indonesia bisa berjaya di China Open 2023, kembali terbuka lebar. Kali ini datang dari ganda putri, pasangan Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanty, yang sukses melenggang ke quarterfinal China Open 2023.

Apri/Fadia menyegel tiket quarterfinal, setelah menyingkirkan pasangan Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong, lewat pertarungan dua gim langsung, Kamis 7 September 2023.

Tampil penuh percaya diri menghadapi pasangan Korea ini, salah satu ganda putri terbaik Indonesia saat ini, Apri/Fadia mengalahkan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong, dengan skor 21-16, 21-18.

Performa apik yang sedang on fire, sejak menjadi runner up kejuaraan dunia bulutangkis di Denmark akhir pekan lalu, masih membawa aura baik dalam menghadapi super seri 1.000, China Open 2023 ini.

Para Badminton Lover (BL) Indonesia, mengharapkan Apri/Fadia terus bisa mempertahankan performa positif dalam dua turnamen sebelumnya. Hingga bisa meraih gelar di China Open, dan bisa mengobati luka Indonesia yang telah lama puasa gelar di turnamen BWF.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Puskesmas Langsa Lama Gelar Tes HIV Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *