Kim/Anders Gagalkan All Indonesian Final

Hong Kong Open 2023

Penampilan The Daddies di semifinal Hongkong Open 2023.[FOTO: h7 - dok PBSI]

halaman7.com – Hongkong: Pasangan ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen gagalkan all Indonesian final di Hongkon Open 2023. Pasangan asal Denmark ini menghentikan langkah Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak semifinal, Sabtu 17 September 2023.

Bermain di di Hong Kong Coliseum, pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan stamina pasangan Denmark lewat rubber game.

Sempat kalah di gim pertama 22-24, tak membuat the Daddies menyerah begitu saja. Di gim kedua, Daddies berhasil bangkit dan mencuri kemenangan dengan skor 21-19. Sayangnya, di gim penentu, stamina Daddies mulai menurun, hingga akhirnya kalah 11-21.

Di final Kim/Anders akan menghadapi pemain Indonesia lainnya yang lebih dahulu melaju ke babak final, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. The Babies melangkah ke final setelah menang atas ganda putra asal China Taipe, Lee Yang/Wang Chi Lin, lewat pertarungan rubber game.

Sempat kalah 13-21 di gim pertama atas juara Olimpiade Tokyo 2020 dan Jepang Open 2023 ini, Babbies berhasil bangkit dan mencuri kemenangan telak dengan skor 21-8. Di gim penentu, keperkasaan Babbies makin terbukti dengan mengunci kemenagan 21-13.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Dokter Rocker asal Pidie, Aceh Hentak Panggung X Factor, Juri Terkagum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *