2 Ganda Indonesia Buka Jalan ke Quarterfinal French Open 2023

Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti.[FOTO: h7 - dok PBSI]

halaman7.com – Prancis: Dua ganda Indonesia membuka jalan menuju quarterfinal French Open 2023. Kedua ganda itu, pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Fajar/Rian (FajRi)

Di babak 16 besar yang berlangsung, Kamis 26 Oktober 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Fajri) mengalahkan pasangan ganda Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard, lewat pertarungan dua gim langsung.

Fajri hanya butuh waktu 25 menit untuk mengalahkan pasangan Denmark ini, dengan skor cantik, 21-12, 21-12.

Langkah yang sama juga diperlihatkan pasangan Apri/Fadia yang bermain dalam waktu yang hamper bersamaan dengan Fajri. Apri/Fadia menang atas ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien.

Di gim pertama, Apri/Fadia bermain dominan, unggul 5-0 saat awal servis dan menutup interval pertama dengan 11-5. Akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor telak 11-8. Di gim kedua, pasangan Malaysia ini memberikan perlawanan yang berarti. Namun, Apri/Fadia menyudahi permainan dengan skor 21-18.

Hari ini, ada 9 wakil Indonesia lagi yang akan berlaga di babak 16 besar French Open 2023, di semua sektor.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Andalan Indonesia di Olimpiade Keok dari Ranking 144

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *