Ganda Indonesia Lewati Sandungan Pertama French Open 2023

Apriani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti.[FOTO: h7 - dok PBSI]

halaman7.com Prancis: Tiga ganda Indonesia, putra, putri dan campuran sukses lewati sandungan pertama di French Open 2023, Selasa 24 Oktober 2023.

Di ganda putri, Apriyani Rahayu/Sitia Fadia Silva Ramadanti yang bentrok dengan kompatriotnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Dimenangkan pasangan Apri-Fadia.

Apri-Fadia mengalahkan Ana-Tiwi dengan dua gim, 21-16, 21-18.

Di ganda campuran, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil mengalahkan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, lewat pertarungan sengit, rubber game.

Di gim pertama, ganda Malaysia, berhasil mencuri kemenangan 21-17. Di gim kedua, Rehan/Lisa berusaha bangkit dalam pertarungan seru dan menegangkan, hingga mengunci kemenangan 23-21. Di gim penentu, Rehan/Lisa kunci kemenangan dengan skor 21-17.

Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan saat berlaga di quarterfinal Arctik Open 2023.[FOTO: h7 – dok pbsi]
Di ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari China Taipei. The Daddies mengalahkan pasangan China Taipei ini lewat pertarungan dua gim, 21-17, 21-16.

Sebelumnya, kemenangan tim Indonesia ini dibuka, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mengalahkan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall. Fajri juga menang dua gim langsung, 21-13, 21-16.

Hingga dini hari nanti, masih ada 2 pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga di 32 Besar, pada hari pertama French Open 2023 ini. Yakni, Jonatan akan bertemu Kenta Nishimoto asal Jepang.

Dari ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu Robin Tabeling/Selena Piek dari Denmark.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *