4 Ganda Berpeluang Quarterfinal Hylo Open 2023

halaman7.com – Jerman: Empat ganda Indonesia, baik putri dan campuran berpeluang besar menembus quarterfinal Hylo Open 2023. Lawan-lawan yang di hadapi di 16 besar, hari ini, Kamis 2 Nopember 2023, tergolong mudah dan bisa dikalahkan.

Ke empat ganda yang bertanding hari ini, dua di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apri/Fadia), Febriana Fuji Kusuma/Amallia Cahya Pratiwi (Ana/Tiwi). Dua lainnya sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Relis) dan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaya (Deglo).

Di ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apri/Fadia), akan menghadapi wakil Belanda yang lolos dari babak qualifikasi, Kirsten De Wit/Kelly Van Buiten. Secara statistik dan ranking, Apri/Fadia bisa menang mudah atas ganda putri Belanda.

Keduanya bertanding di partai ke 10 di lapangan 3, diperkirakan bermain sekitar pukul 20.00 wib.

Ganda putri lainnya, Febriana Fuji Kusuma/Amallia Cahya Pratiwi (Ana/Tiwi) akan bertemu wakil China, Li Yi Jing/Luo Xu Min. Peluang Ana/Tiwi menghadapi ganda campuran China ini, juga berpeluang untuk menang.

Keduanya bertanding di partai ke 11 di lapangan 1, diperkirakan bermain sekitar pukul 23.00 wib.

Sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Relis) akan bertemu kembali dengan ganda campuran Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch. Relis yang selama ini, bisa dikatakan selalu unggul atas pasangan Eropa, juga berpeluang besar untuk menang dan melaju ke quarterfinal.

Keduanya bertanding di partai ke 3 di lapangan 1, diperkirakan bermain sekitar pukul 17.00 wib.

Terakhir, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaya (Deglo) akan menjajal pasangan Amerika Serikat, Presley Smith/Allison Lee. Sebagai unggulan ke 8 dalam turnamen ini, Deglo juga sangat berpeluang besar untuk bisa kalahkan Presley/Allison untuk maju ke quarterfinal.

Baca Juga  Pemko Salurkan Bantuan Korban Banjir Langsa

Keduanya bertanding di partai ke 2 di lapangan 3, diperkirakan bermain sekitar pukul 16.30 wib.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *