Prediksi Peluang Indonesia Final Hylo Open 2023

halaman7.com – Jerman: Indonesia mengirimkan dua wakilnya ke semifinal Hylo Open 2023, yang akan berlangsung Sabtu, 4 Nopember 2023, malam nanti.

Disektor ganda putri, Indonesia mengirimkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Apri/Fadia) dan sektor ganda campuran, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Relis).

Di semifinal nanti malam tentu, lawan yang dihadapi bukanlah lawan biasa-biasa saja. Sudah pasti, para pemian terpilih dan benar-benar tangguh hingga bisa lolos ke semifinal di turnamen level super 300 ini.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Kedua ganda Indonesia ini, di semifinal sama-sama menghadapi wakil dari Eropa. Apri/Fadia akan menghadapi wakil Prancis, Margot Lambert/Anne Tran. Sedangkan Relis akan menghadapi wakil tangguh asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Pertandingan pertama wakil Indonesia akan dilakoni Relis vs Mathias/Boje, di lapangan satu dalam pertandingan ke tiga, sekitar pukul 22.00 wib.

Ini merupakan pertemuan mereka yang ketiga. Dalam dua pertemuan sebelumnya, secara head to head (H2H), keduanya bermain imbang 1-1. Secara ranking dunia, Relis berada di posisi 19 dunia, kalah jauh dari Mathias/Boje yang kini bertengger di posisi 9 dunia.

Hanya saja, kecendrungan Relis yang selalu unggul jika menghadapi lawan-lawan dari eropa, peluang untuk menang dan maju ke final Hylo Open 2023 bagi Relis sangat terbuka lebar. Apalagi Relis merupakan juara bertahan tahun lalu.

Tentu saja, asa dan ambisi Relis untuk bisa mempertahankan gelar itu sangat besar. Penampilan dan permaian apik selama Hylo Open 2023, tentunya menjadi modal besar bai Relis memenangkan pertandingan nanti malam.

Di atas kertas, bisa dikatakan peluang Relis vs Mathias/Boje, berbanding sama 50:50. Jika pun memang atau kalah, harus melewati drama rubber game.

Baca Juga  Daddies Melaju, Fajri Kembali Kalah di Hongkong

Apri/Fadia

Apri/Fadia

Pentandingan kedua, akan dilakoni Apri/Fadia vs Lambert/Tran. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung pada Minggu, 5 Nopember 2023, dini hari, sekitar pukul 01.00 wib.

Bagi kedua pasangan ganda putri ini, pertemuan di semifinal Hylo Open 2023 merupakan yang pertama. Pertarungan ranking 6 dunia vs 23 dunia ini, tentu peluang besar bagi pasangan Apri/Fadia untuk bisa masuk final.

Di atas kertas, bisa dikatakan peluang Apri/Fadia vs Lambert/Tran, berbanding sama 60:40. Apri/Fadia bisa menang mudah dan memastikan tiket ke final. Tentunya, dengan catatan, kondisi Apri atau Fadia tetap baik dan prima. Pasalnya, kedua pemain Indonesia ini, kerab kali di bekap cidera, akhir-akhir ini.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *