Peluang Indonesia Sabet 2 Juara Hylo Open 2023

Jadwal an prediksi final Hylo Open 2023.

halaman7.com – Jerman: Capaian luar biasa diraih dua ganda Indonesia di Hylo Open 2023. Indonesia meloloskan dua ganda, putri dan campuran dalam final Hylo Open 2023 yang akan berlangsung, nanti malam, Minggu 5 Nopember 2023.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Siva Ramadhanti (Prifad) dan ganda campuran, Rehan Naufal Kushardjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Relis), mulai pukul 20.00 wib, malam nanti akan bertarung merebut puncak podium tertinggi Hylo Open.

Jika kedua pasangan ganda Indonesia ini di semifinal menghadapi dua wakil Eropa, di final nanti, keduanya akan menghadapi wakil Asia, yakni Hong Kong dan China yang terkenal tangguh.

Prifad akan menghadapi unggulan pertama asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Sedangkan Relis akan menghadapi wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, ranking 11 dunia saat ini.

Relis kontra Tang/Tse merupakan laga pembuka final Haylo Open 2023. Mereka akan berlaga pada pukul 20.00 Wib. Ini tentu ujian berat bagi Relis, selain bertekad mempertahan gelar yang mereka raih tahun lalu.

Tang/Tse juga merupakan lawan yang tak pernah mereka kalahkan dalam 4 laga sebelumnya. Hingga saat ini head to head (H2H) kedua pasangan ini 0-4 untuk kemenangan Tang/Tse.

Melihat performa apik dan konsisten selema Hylo Open 2023 ini, meskipun Relis berada di ranking 19 dunia, bukan tidak mungkin bisa menjuari turnamen level super 300 ini.

Setidaknya, di semifinal Relis sukses mengkandaskan ambisi ganda campuran Denmark yang ranking 9 dunia, lewat pertarungan rubber game yang menegangkan.

Jika Relis bisa mempertahankan performa dan konsisten dalam bermain seperti yang diperlihatkan sepanjang laga, bisa saja Relis mampu mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu.

Baca Juga  Rilis Melaju, Jojo Kandas di Malaysia Open 2024

Diprediksikan pertandingan pembuka malam nanti antara Relis vs Tang/Tse akan berlangsung a lot. Siapapun yang menang harus melewati pertarungan rubber game. Peluang keduanya berbanding 50:50.

The Real Final

Pertandingan kedua wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu akan berlangsung pukul 23.00 wib. Meskipun ranking dunia Prifad lebih baik satu tingkat atas Zhang/Zheng, namun pemain China ini menjadi unggulan pertama dalam turnamen ini. Sedangkan Prifad berada di unggulan kedua.

Pertarungan unggulan 2 dan 1 atau ranking 6 dan 7 dunia malam ini benar-benar, the real final. Pasalnya mempertemukan dua unggulan teratas dalam turnamen ini.

Secara head to head (H2H), sejauh ini Prifad masih unggul 3-1 atas Zhang/Zheng. Tak jauh beda dengan Relis, Prifad juga sepanjang turnamen terakhir dari tour Eropa ini juga sangat konsisten dan prima.

Performa baik yang diperlihatkan pasangan Prifad sejak French Open 2023, minggu lalu membuka kesempatan bagi mereka untuk merebut gelar juara di Hylo Open 2023. Prediksi kemenangan Prifad atas Zhang/Zheng, berbanding 55:45.

Semoga prediksi ini bisa terbukti dan Indoensia bisa meraih dua gelar juara di Hylo Open 2023.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *