Rehan/Lisa ke Semifinal Hylo Open 2023

Deglo terhenti di quarterfinal

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

halaman7.com – Jerman: Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati memastikan satu tiket ke semifinal Hylo Open 2023. Kepastian itu setelah pasangan Relis mampu mengatasi perlawan ganda campuran Inggris, Callum Hamming/Estelle Van Leeuwen.

Relis menang dua gim langsung atas andalan Inggris tersebut, 21-14, 21-12 dalam waktu 27 menit, pada Jumat 3 Nopember 2023, malam.

Melajunya, Relis ke Semifinal, semakin membuka kesempatan pasangan Indonesia ini untuk bisa mempertahankan gelar Hylo Open yang mereka raih tahun lalu.

Sayangnya, langkah mulus Relis ini tak diikuti pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Deglo). Menghadapi wakil Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, Deglo harus rela melepas tiket semifinal.

Deglo kalah rubber game atas Tan/Tse. Setelah kalah 15-21 di gim pertama, Deglo mampu mencuri kemenangan di gim kedua 22-20. Di gim penentu, Rehan sempat mengalami cidera dan akhirnya pasangan ganda campuran Indonesia ini, kalah 13-21.

Malam ini, masih ada satu lagi wakil Indonesi di sekotor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang masih menunggu jadwal pertandingan melawan Li Yi Jing/Lou Xu Min dari China.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Dua Ganda Indonesia Tersungkur Dihadang Unggulan China Masters 2023

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *