Lyno Menangkan Perang Saudara di Final Guwahati Masters 2023

Dua pebulutangkis muda Indonesia beserta pelatih saat pembagian hadiah Guwahati Masters 2023.[FOTO: h7 - int]

halaman7.com – India: Pebulutangkis muda Indonesia, Yohanes Saut Marcellyno berhasil menyabet gelar juara di Guwahati Masters 2023. Kemenangan Lyno ini setelah bertarung dengan kompatriotnya Alvi Wijaya Chairullah.

Dalam perang saudara All Indonesian Finals ini, Lyno menang dua gim langsung atas Alvi, 21-12, 21-17. Keberhasilan Lyno ini juga menjaga tran positif pebulutangkis muda Indonesia dalam dua turneman yang digelar di India.

Sukses ciptakan all Indonesian finals di sektor tunggal putra Guwahati Masters 2023, pelatih tunggal putra Indonesia, Harry Hartono mengatakan keberhasilan ini tak lepas dari percaya diri dan fokus serta komunikasi dengan atlet yang menjadi kunci utamanya.

“Terimakasih untuk tim pendukung fisio, masseur dan pelatih fisik yang selalu membantu menjaga kebugaran atlet selama di Guwahati,” ujar Harry.

Menurut Harry, ia setiap hari selalu menyempatkan untuk komunikasi dengan atlet. Untuk diskusi persiapan main besoknya. Sehingga pikiran dari atlet selalu terarah.

Dikatakan, penampilan Alvi dan Saut sangat konsisten, tenang dan berani saat pertandingan berlangsung. Padahal mereka berdua melalui laga yang sangat ketat dan berhadapan dengan lawan-lawan yang bagus.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Trumon Direndam Banjir, Brimob Terjun ke Lokasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *