6 Wakil Indonesia Awali Thailand Masters 2024

Para pebulutangkis Indonesia di Thailand Masters 2024.[FOTO: h7 - dok]

halaman7.com – Thailand: Enam wakil Indonesia, hari ini, Selasa 30 Januari 2024 akan mengawali pertarungan dalam turnamen bulutangkis BWF super 300 Thailand Masters 2024 di Nimibutr Stadium, Bangkok.

Lima dari enam wakil tersebut langsung bermain di babak utama 32 besar yang akan dimulai pukul 15.00 wib. Sedangkan satu wakil akan memulainya dari babak kualifikasi, yakni tunggal putra, Tommy Sugiarto yang akan menghadapi wakil India, S Sankar Muthusamy Subramanian.

Sedangkan lima lainnya, di sektor ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan bertemua Dong Adam/Nyl Yakura dari Kanada. Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani akan menghadapi unggulan ke 7 dari China Taipe, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Di sektor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Chang Ching Hui/Yang Ching Tun dari China Taipei. Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose vs Li Yi Jing/Luo Xu Min dari China.

Satu lagi ganda putri, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menghadapi Annie Xu/Kerry Xu dari Amerika Serikat.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Bakri Keok di Semifinal Thailand Masters 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *