Asa Liga 1, Persiraja Tekuk Laskar Mataram 3-1

Liga 2 Putaran 12 Besar Grùp X

Persiraja Banda Aceh vs PSIM Yogyakarta di stadion Langsa.[FOTO: h7 - Antoedy]

halaman7.com – Langsa: Persiraja ‘Lantak Laju’ Banda Aceh sukses mengamankan tiga poin dalam laga krusial vs tamunya Laskar Mataram PSIM Jogyakarta di Stadion Langsa, Senin 22 Januari 2024, sore dalam lanjutan Liga 2 Putaran 12 Besar Grùp X dengan skor 3-1 (2-0).

Dengan hasil ini, Persiraja mengoleksi 6 poin dan masih menjaga asa bersaing memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 kompetisi mendatang berbeda agregat gol dengan Semen Padang pemuncak klasemen yang juga mengoleksi 6 poin dan PSIM turun ke posisi tiga dengan 5 Poin.

Didukung ribuan suporternya yang terus meneriakkan yel yel dan  nyanyian silih berganti di Tribun C dan D serta atraksi drumband. Pemain Lantak Laju makin bersemangat dihadapan publiknya sendiri.

Persiraja sapa pendukung di stadion Langsa usai laga vs PSIM.[FOTO: h7 – Antoedy]
Gol pembuka Persiraja lahir lewat Islam Karimov di menit 21 dan digandakan Ramadhan lewat  headingnya menit 34 dan 1 gol penutup Andik Virmansyah di menit ke 84.

Sebelumnya tim tamu sempat memperkecil ketinggalan di menit ke 61 babak kedua lewat striker, Nyoman Sukarja. Sejumlah peluang juga dimiliki kedua tim PSIM lewat Dias Angga dan Persiraja, melalui Ferdinand Sinaga dan Andik. Namun tak berbuah gol tambahan hingga pluit akhir dibunyikan wasit.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Sore Ini Nasib PSBL Ditentukan di Liga 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *