Fajri Jaga Asa Juara di Malaysia Open 2024

Fajar/Rian (FajRi)

halaman7.com – Malaysia: Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjaga asa mempertahankan gelar juara di Malaysia Open 2024. Dimana, pada tahun lalu ganda putra yang dijuluki Fajri tersebut menjadi juara Malaysia Open 2023.

Asa itu muncul setelah Fajiri di babak 16 besar, Malaysia Open 2024, pada Kamis 11 Januari 2024, malam di Axiata Arena, Bukit Jalil berhasil melenggang ke quarterfinal setelah mengkandaskan jagoan China Taipe, Fang Chih Lee/Fang Jen Lee.

Bermia agresif dan penuh percaya diri, Fajri mengalahkan Fang/Fang lewat pertarungan dua gim langsung, 21-13, 21-12 dalam tempo 37 menit.

Kemenangan ini juga sangat berarti bagi Fajri, sebab secara head to head, dari dua kali pertemuan mereka sebelumnya, Fajri kalah 0-2 atas Fang/Fang. Berarti kemenangan ini menjadikan head to head menjadi 1-2.

Kemenangan Fajri ini, menjadi wakil kedua Indonesia yang berhasil lolos ke quarterfinal. Setelah sebelumnya, tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga sukses menghadapi sandungan tunggal putri tuan rumah, Malaysia, Goh Jin Wei dengan skor 21-15, 24-22.

Di quarterfinal besok, kedua pemain Indonesia ini akan menghadapi lawan tangguh asal China.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Daddies Melaju ke Quarterfinal Arctic Open 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *