Gelora Konvoi Akbar di Banda Aceh

konvoi partai gelora di banda aceh.[FOTO: h7 - dok Partai Gelora]

halaman7.com – Banda Aceh: Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kota Banda Aceh menggelar konvoi akbar sepeda motor dari Masjid Baiturrahman ke Pelabuhan Ulee Lheue, Rabu 31 Januari 2024, sore.

Konvoi ini adalah untuk melaksanakan kampanye terbuka dan memperkenalkan Partai Gelora Indonesia kepada masyarakat Aceh, khususnya Kota Banda Aceh.

Konvoi diawali dengan mendengarkan arahan Ustadz Azmi Fajri Usman yang merupakan Kordapil Aceh 1 sekaligus Caleg DPR-RI Partai Gelora.

Antusiasme masyarakat terlihat di jalan-jalan yang dilewati konvoi Partai Gelora. Bahkan sesekali masyarakat mengambil gambar/video untuk mengabadikan momen unik tersebut.

Selain dihadiri Ustadz Azmi Fajri Usman, konvoi ini juga dihadiri Ketua Gelora Banda Aceh, T Adriansyah (Polem); sekretaris Gelora Banda Aceh, Nazaruddin Ibrahim. Ikut juga, sejumlah Caleg Partai Gelora DPRA, Mustafa Saputra dan Ainul Mardhiah. Caleg DPRK, Rahmat Firdaus, Ust Fauzan (Imam Masjid Oman), Tgk Fadhillah, serta Ust Fadhi.

Ustadz Azmi Fajri Usman menyampaikan konvoi akbar ini lanjutan dari konvoi sebelumnya yang telah dilaksanakan di Kabupaten Pidie Jaya. Ini untuk memastikan pemenangan Partai Gelora di wilayah Kota Banda Aceh.

Nantinya, tentunya akan terus dilanjutkan DPD lainnya yang ada di wilayah Dapil Aceh 1. Dalam waktu dekat, DPD Gelora Kabupaten Pidie yang akan melakukan konvoi pada pada 3 Februari 2024.

“Partai Gelora siap menjemput kemenangan bersama rakyat dan kemenangan itu kita mulai dari sini (Aceh),” tambahan dari Ustadz Azmi Fajri Usman.

Dikatakan, partai Gelora meargetkan Gelora menuju Senayan pada Pemilu 2024 dan setiap Dewan Pimpinan Daerah memiliki 1 Fraksi di DPRK Kota/Kabupaten.[ril | ed 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *