Susul Ginting, Fajri ke Quarterfinal India Open

Fajar/Rian (FajRi)

halaman7.com – India: Indonesia belum habis. Mungkin itu pembuktian yang diperlihatkan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Fajri) di ajang India Open 2024.

Di tengah bergugurannya wakil Indonesia di India Open 2024, pasangan yang sering disapa Fajri ini mampu memecahkan kebuntuan.

Bermain pada Kamis 18 Januari 2024, malam Fajri mampu menumbangkan pasangan Denmark, Ramus Kjaer/Frederik Sogaard, yang sehari sebelumnya mengalahkan ganda putra Indonesia lainya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berlaga selama 1 jam kurang 3 menit, Fajri menumbangkan ganda Denmark ini lewat pertarungan rubber game. Sempat unggul di gim pertama, 21-15, ternyata tak cukup jadi modal untuk gim kedua.

Di gim kedua, ganda Denmark, Ramus Kjaer/Frederik Sogaard, membalikan keadaan dengan mencuri kemenangan 13-21. Namun, wajah badminton lovers Indonesia bisa tersenyum puas, saat gim penentu Fajri sukses merebut kemenangan 21-17.

Kemenangan Fajri ini, menjadikan ada 2 wakil Indonesia yang akan berlaga di quarterfinal (perempatfinal), besok, Jumat 19 Januari 2024.

Setelah sebelumnya, tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting juga berhasil melaju ke quarterfinal dengan mengalahkan tunggal Jepang, Kenta Nishimoto.[andinova | red 01]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Raih Prestasi Pendidikan Tingkat Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *