Polres Sabang Raih Awards 2023 dari KPPN

Predikat Terbaik III

Kapolres Sabang menerimana KPPN Awards 2023.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Polres Sabang meraih predikat terbaik III dalam kategori pengiriman capaian output tercepat, tepat, dan akurat pada KPPN Awards 2023. Penghargaan ini diterima Kapolres Sabang, AKBP Erwan.

Acara penyerahan penganugerahan diselenggarakan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh, Kamis 29 Februari 2024.

Acara prestisius ini mengakui dedikasi dan komitmen Polres Sabang dalam mencapai keunggulan dalam pengiriman capaian output dengan kecepatan, ketepatan, dan akurasi yang tinggi.

Dalam kompetisi yang ketat, Polres Sabang berhasil menonjol dengan jumlah Key Result Objectives (KRO) yang besar dalam rentang 31-93. Menegaskan posisinya sebagai pemimpin di bidangnya.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian ini. Tentu tidak terlepas dari kerja keras dan kolaborasi seluruh anggota Polres Sabang. Apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan motivasi dalam perjalanan menuju kesuksesan ini.

KPPN Awards menjadi bukti nyata Polres Sabang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kualitas layanan dan kinerja dalam pengiriman capaian output. Serta menjadi teladan bagi instansi lainnya dalam upaya mencapai keunggulan dalam pelayanan publik.[ril | M Munthe]

4 tahun halamn7.com
Facebook Comments Box
Baca Juga  Pemilik Akun Bodong Usman Udin Kena Wajib Lapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *