KIP Langsa Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

halaman7.com – Langsa: Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kota Langsa Pemilu 2024 di aula Virta Tirta Convention Hall Langsa, Minggu 3 Maret 2024.

Ketua KIP Kota Langsa, Ridwan ST menyampaikan apresiasi kepada semua pihak, terutama peserta Pemilu atas partisipasi dan dukungannya dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Kota Langsa.

“Sebagai penyelenggara, kami telah melakukan tahapan Pemilu yang dimulai dari sosialisasi, kampanye dan pencoblosan. Alhamdulillah semuanya berjalan aman, tertib, lancar dan terkendali”, sebutnya walaupun ada dinamika sedikit, itu dapat diatasi dengan bijak karena semuanya bagian dari perjalanan proses politik,” ucapnya.

Ridwan mengatakan masuki proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kota Langsa. Mohon dukungan semua pihak agar proses ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Terima kasih dan penghargaan kepada jajaran keamanan, baik TNI maupun Polri yang selalu mendampingi KIP Kota Langsa dalam semua tahapan Pemilu 2024. Agar dapat berjalan aman dan terciptanya suasana yang kondusif.

Sementara itu, Pj Walikota Langsa Syaridin SPd MPd juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, termasuk penyelenggara, pengawas dan peserta Pemilu dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Pemilu di Kota Langsa sudah berjalan aman, tertib dan sangat kondusif. Ini tidak terlepas berkat adanya rasa kebersamaan dan pemahaman semua pihak di Kota Langsa,” ungkap Syaridin.

Hadir dalam rapat pleno tersebut, Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah; Dandim Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto; Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi; Kajari Langsa, Efrianto; Ketua Bawaslu Kota Langsa, Taufiqurrahman.

Ikut juga, Wakapolres, Kompol Dheny Firmandika; Kabag Ops, AKP Dahlan, seluruh anggota KIP dan Bawaslu Kota Langsa, Kepala Kesbangpol dan para Camat, para PPK diwilayah Kota Langsa, pimpinan parpol, insan pers.[ril | Antoedy]

Baca Juga  Akhirnya, Komisioner KIP Langsa Resmi Dilantik
Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *