Kodim Aceh Timur Berbagi Takjil Pengguna Jalan

Personel Kodim dan Persit Aceh Timur berbgai takjil di jalan.[FOTO: h7 - dok Pendim]

halaman7.com – Langsa: Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat. Prajurit Kodim Aceh Timur dan Persit Kartika Chandra Kirana berkolaborasi membagikan takjil (penganan berbuka puasa) kepada pengguna jalan di Kota Langsa, Selasa 19 Maret 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan santunan dan kebahagiaan kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah.

Dengan penuh kegembiraan, para prajurit dan anggota Persit menyambut pengguna jalan yang melewati Lapangan Merdeka, Kota Langsa tersebut. Menyajikan takjil dengan ramah dan penuh keramahan.

Komandan Kodim Aceh Timur,Letnan Kolonel Inf Tri Purwanto, menyatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa.

Kolaborasi antara prajurit dan Persit Kodim Aceh Timur dalam membagikan takjil kepada pengguna jalan, ungkap Dandim melanjutkan, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga solidaritas dan saling mendukung satu sama lain. Serta memperkuat rasa persaudaraan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.[Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Wahana Mewarnai Bagi Anak Anak Pilihan Isi Waktu di Idul Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *