Kapolres Aceh Timur Pantau Seleksi Anggota Polri

Kapolres Aceh Timur pantau seleksi penerimaan calon anggota Polri.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Aceh Timur: Lapolres Aceh Timur, AKBP Nova Suryandaru, memantau jalannya proses penerimaan terpadu anggota Polri 2024, di ruang SDM Polres Aceh Timur, Selasa 23 April 2024.

Proses kegiatan penerimaan pendaftaran dan proses verifikasi berkas para calon anggota Polri bagi yang sudah mendaftar secara online sudah dimulai dari 25 Maret hingga 19 April 2024 untuk Akpol, dan 4 April hingga 25 April 2024 untuk Bintara dan Tamtama.

“Saya ingin memastikan bahwa seleksi Pabanrim Polres Aceh Timur berjalan dengan lancar dan tidak boleh ada yang dirugikan maupun adanya kecurangan sesuai prinsip penerimaan calon anggota Polri BeTAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),” kata AKBP Nova.

Alumni Akpol 2003 ini mengimbau masyarakat Kabupaten Aceh Timur agar tidak mudah percaya kepada oknum yang menyatakan dapat membantu kelulusan sebagai anggota Polri.

“Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun. Masuk Polisi tidak dipungut biaya alias gratis. Belajarlah dengan baik, persiapkan fisik dan juga mental, percayakan pada kemampuan diri sendiri serta berdo’a kepada Allah SWT. Itu yang terpenting,” tegas Kapolres.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pemuda Lamdingin Serahkan Motor Balap Liar ke Polsek Kuta Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *