Tim Akselerasi Oplah Rawa MoU dengan Kodim Atim

Tim Akselerasi Oplah Rawa dan Kodim Aceh Timur, berfoto bersama usai pertemuan.[FOTO: h7 - dok Pendim]

halaman7.com – Langsa: Guna mendorong pengembangan inisiatif akselerasi oplah rawa 2024. Tim akselerasi oplah rawa melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Kodim Aceh Timur. Ini sebagai langkah awal dalam kolaborasi yang erat demi kemajuan pembangunan di Aceh Timur.

MoU antara Tim Akselerasi oplah Rawa dengan Kodim ini dilakukan pada Sabtu, 4 Mei 2024. Ini bertujuan untuk mengkaji potensi serta merumuskan strategi yang tepat dalam implementasi program akselerasi oplah rawa di wilayah Kodim Aceh Timur.

Dandim Aceh Timur, yang diwakili Pasiter Kodim, Kapten Inf Hariono beserta perwira staf sedangkang, tim akselerasi oplah rawa dipimpin Dr Ir Siti Munifah MSi yang juga Sekretaris badan penyuluhan dan pengembangan sumber daya manusia pertanian (BPPSDMP), Kementan RI.

Ikut menyaksikan MoU tersebut, Kepala Badan PPSDP, PAT Padi Gogo selaku Pj lapangan oplah, Provinsi Aceh, Prof Dr Dedy Nursyamsi M Agr.

Tim menyampaikan hasil analisis awal terkait potensi dan tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan program tersebut.

Pasiter Kodim mendukung serta berperan aktif dalam mewujudkan keberhasilan program akselerasi oplah rawa di wilayahnya.[ril | Antoedy]

Facebook Comments Box
Baca Juga  Pj Bupati Aceh Jaya Sidak Pasar Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *