Bintara Polresta Banda Aceh Naik Pangkat

halaman7.com – Banda Aceh: Puluhan bintara Polri yang bertugas di Polresta Banda Aceh mendapat kenaikan pangkat regular setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat itu dipimpin Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli di halaman Mapolresta, Minggu 30 Juni 2024.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini pada jajaran Polresta Banda Aceh diantaranya Briptu ke Brigadir 11 personel, Brigadir ke Bripka 7 personel, Bripka ke Aipda 6 personel dan Aipda ke Aiptu 14 personel.

“Semoga dengan anugerah yang diterima dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin serta kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolresta.

Dikatakan, kenaikan pangkat ini memiliki konsekuensi yang harus dilaksanakan, yaitu peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan terutama tanggung jawab terhadap tugas kepolisian serta mampu menjadi suri tauladan bagi personel lainnya.

Karena itu, terus tingkatkan dan kembangkan kemampuan diri. Sesuai dengan tingkat kepangkatan serta jabatan yang diemban. Dengan terus mempertahankan citra Polri yang baik dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang, pinta KBP Fahmi.

Kedepan perlu diketahui, tugas sangat padat, dimana dua even besar akan dihadapi bersama yaitu Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh-Sumut dan Pilkada serentak. Ini akan menguras tenaga dan pikiran kita bersama. Karen itu, jaga kesehatan untuk menyukseskan kegiatan nasional ini.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *