Polres Langsa Gelar Pangan Murah Bhayangkara

Kapolres Langsa saat beri sambutan pada gelaran pangan murah di Langsa.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Langsa: Kepolisian Resort (Polres) Langsa menggelar Pangan murah bekerjasama dengan Perum Bulog dan Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Langsa di Lapangan Merdeka Langsa, Rabu 26 Juni 2024.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah menyampaikan pangan murah ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78.

“Kita menggelar pangan murah ini untuk menekan laju inflasi dalam mengatasi kerawanan pangan di Kota Langsa,” terang Kapolres Langsa.

Semoga apa yang dilakukan ini dapat membuat masyarakat lebih memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Karena semua pangan yang dijual hari ini dengan harga yang lebih murah dari harga pasar.

Sembako & Ayam Potong

Dalam Pangan Murah HUT ke 78 Bhayangkara ini, Perum Bulog Kota Langsa menyediakan Sembako seperti beras premium seharga Rp85 ribu per 10 kg, gula pasir Rp27 ribu per 2 kg, telur ayam 44 ribu per papan dan minyak goreng Rp33 ribu per 2 liter. Sembako ini juga dijual per paket dengan harga Rp189 ribu untuk 1 paketnya.

Sedangkan Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan (PPKP) Kota Langsa menjual jenis pangan lainnya, yaitu ayam potong dengan harga Rp24 ribu per kg, ikan nila, jenaha, selar, rambe, biji nangka dengan harga berkisar Rp30 Ribu sampai Rp60 ribu per kg serta berbagai jenis udang dengan harga Rp60-Rp75 ribu per kg.

Selanjutnya ada bawang merah Rp18 ribu, bawang putih Rp17 ribu, cabai merah Rp18 ribu, cabai rawit Rp13.500, cabai hijau Rp14 ribu dan tomat Rp3.500. Semuanya dijual per ½ kg dan ada yang bisa per ¼ kg.

Turut hadir dalam gelaran pangan murah ini Wakapolres Langsa, Kompol Dheny Firmandika; Kabagops, AKP Dahlan; Kasie Intel Kejari Langsa, Carles Aprianto; mewakili Dandim Aceh Timur, Danramil Langsa Kota, Kapten Inf Sumariadi; Kapolsek Langsa Kota, Iptu Muliadi; Kepala Bulog, Nasrizal Ramadhan; Kadis PPKP Langsa, Banta Ahmad; Kadishub, Bambang Suriansyah.[Antoedy]

Baca Juga  Maling Rumah Diringkus Polsek Langsa Barat

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *