145 Atlet Popda Sabang Dilepas ke Aceh Timur

Ini Pesan Pj Walikota Sabang

halaman7.com – Sabang: Pemerintah Kota Sabang mengirim 145 pelajar atlet asal Sabang di lepas keberangkatannya untuk bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII 2024, di Aceh Timur.

Kontingen Kota Sabang berjumlah 210 orang terdiri dari 28 panitia, 37 pelatih dan asisten, serta 145 atlet. Pelepasan pelajar atlet pelajar ini dilakukan Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi di Halaman Kantor Walikota Sabang, Senin 1 Juli 2024.

Pj Walikota Sabang mengatakan para atlet merupakan putra putri terbaik Kota Sabang, yang telah terpilih untuk membawa nama harum daerah di kancah Popda Aceh.

“Mereka adalah duta-duta Kota Sabang yang akan menunjukkan sportivitas, semangat juang, dan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan. Saya yakin mereka memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa untuk meraih prestasi,” ujarnya.

Reza Fahlevi berpesan agar para atlet dapat menjaga nama baik Kota Sabang dan menghormati lawan serta seluruh official dalam pertandingan.

“Berjuanglah dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Tunjukkanlah sportivitas dan rasa kebersamaan dalam tim,” pesan Pj Walikota Sabang.

Tidak terfokus hanya pada kemenangan, namun para atlet juga diharapkan mampu mengembangkan bakat dan minatnya dibidang olahraga, serta dapat menjadi atlet-atlet terbaik dikalangan pelajar, yang di masa depan akan menjadi atlet andalan Kota Sabang, Provinsi Aceh, dan Indonesia.

“Selamat bertanding, tetaplah semangat, jaga kesehatan, dan jagalah nama baik Kota Sabang. Semoga kontingen Kota Sabang dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan lancar dan sukses hingga selesai,” tutupnya.[M Munthe]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *