Pengprov GOBI Audiensi dengan Ketua Kormi Aceh

Audensi pengurus Gobi Aceh dengan Kormi Aceh.[FOTO: h7 - dok gobi aceh]

halaman7.com – Banda Aceh: Pengurus Provinsi Gabungan Olahraga Balogo Indonesia (GOBI) Aceh audiensi dengan Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Aceh, M Nasir, Rabu 3 Juli 2024, di Kantor Dispora Aceh.

Ketua GOBI Aceh, Muhammar Nazar mengatakan audiensi itu dalam rangka silaturahmi dan koordinasi atas terbentuknya kepengurusan GOBI Aceh.

“Tujuan pertama adalah untuk silaturahmi dan memperkenalkan olahraga Balogo serta pengurus GOBI Aceh kepada Ketua Kormi Aceh,” kata M Nazar didampingi Sekretaris GOBI Aceh, Fauzul Husni.

Selain itu, kata Nazar, pihaknya juga ingin melaporkan juga bahwa GOBI sudah ditetapkan sebagai anggota penuh Korminas berdasarkan SK nomor  029 tahun 2024.

“Kami juga melaporkan bahwa GOBI Aceh siap berpartisipasi dalam ajang Fornas di NTB 2025, untuk itu kami perlu arahan dan bimbingan Kormi Aceh sebagai tempat kami bernaung,” ungkap Nazar.

Nazar juga melaporkan kesiapan atlet Balogo Aceh untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Banjarmasin pada Agustus mendatang.

“Latihan terus kita tingkatkan, semoga bisa meraih mendali nanti di ajang Porwanas Banjarmasin,” tegas Nazar.

Sementara itu, M Nasir menyambut baik kehadiran adanya kepengurusan GOBI Aceh.

“Untuk masuk ke dalam Kormi Aceh, nanti dalam rapat kerja akan saya sampaikan ke para pengurus Kormi,” kata Kadispora Aceh itu.

M Nasir meminta pengurus GOBI Aceh untuk menyiapkan segara persyaratan yang diperlukan untuk menjadi anggota Kormi Aceh.

“Kita akan berangkatkan atlet Balogo di Ajang Fornas tahun depan jika cabor ini berpeluang meraih medali. Ajang Porwanas kita jadikan sebagai tolak ukur,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Nazar Ahadi menyerahkan SK pengukuhaan pengurus GOBI Aceh dan SK penetapan GOBI sebagai anggota penuh Korminas.

Baca Juga  Polda Aceh Ungkap Sindikat Curanmor

Adapun pengurus GOBI Aceh yang hadir dalam pertemuan itu yakni Wakil Ketua I, Azwani Awi; Ketua Bidang Pertandingan dan Perwasitan, M Zairin dan Haris; Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Rudi Heriyanto, dan anggota Bidang Humas, Syafrizal.[ril | red 01]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *