SIM Gratis Warnai Hari Bhayangkara di Sabang

Kapolres Sabang memeriksa pasukan pada upcaa Hari Bhayangkara di Mapolres Sabang.[FOTO: h7 - dok humas polres]

halaman7.com – Sabang: Pembagian voucer SIM gratis mewarnai peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Polres Sabang. Hal ini mendapat perhatian dan antusias warga yang ikut merayakan Hari Jadi Polri tersebut di Pulau Weh ini.

Pemberian vuocer SIM gratis ini diberikan kepada Keuchik Ie Meulee, Kota Sabang, yang ulang tahunnya bersamaan dengan hari Bhayangkara 1 Juli. Penyerahan SIM gratis ini dilakukan pada puncak Hari Bhayangkara di Mapolres Sabang, Senin 1 Juli 2024.

Pada upacara Hari Bhayangkara itu, Kapolres Sabang, AKBP Erwan, bertindak sebagai inspektur upacara. Sedangkan Komandan Upacara diemban Ipda Fery Martin. Dengan pasukan upacara, Pleton Bintara Tinggi, Sat Samapta, Sat Polairud, Staf Polres, serta gabungan dari Sat Reskrim, Sat Intelkam, dan Sat Narkoba Polres Sabang. Tak ketinggalan, kehadiran Pleton dari TNI AD, AL, AU dan Sat Pol PP/WH juga turut memeriahkan acara.

Setelah upacara, dilakukan pemberian penghargaan, kepada tokoh-tokoh yang berjasa, antara lain Komandan kapal Polisi Wisanggeni-8005 Baharkam Polri, Danlanud Maimun Saleh Kota Sabang.

Juga ada pemberian medali juara lomba karate kepada juara 1-3, yakni Brigadir Muammar, Briptu Rian Ernanda dan Bripda Rizkan Rahmawan. Juara lomba tenis meja diberikan kepada, juara 1-3, Ipda Safrizal & Bripda Farhan Ardiansyah, Kompol Salmidin & Bripda Muhammad Akbar serta Ipda Zulkifli & Brigadir Muhammad Yasir.

Sedangkan juara kebersihan di lingkungan Polres Sabang kepada, juara 1-3, Sat Intelkam Polres Sabang, Sidokkes Polres Sabang dan Polsek Sukakarya Polres Sabang.

Hari Bhayangkara ini juga dimeriahkan atraksi karate personel Dojo Budokai Polres Sabang.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, menyampaikan apresiasi dan berharap semangat Bhayangkara yang terus tumbuh dan menginspirasi dapat terus memajukan institusi kepolisian di Kota Sabang.

Baca Juga  Gampong Seuriget Gelar Rapat RKPG/APBG 2023

Ikut hadir dalam acara tersebut, Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi; Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP; Danlanud Mus Sabang, Letkol Pnb Irdhian Krisnayogi; perwakilan Kafasharkan, Danlanudal Sabang, dan Danpolmal, BNNK Sabang, MPU Kota Sabang, Kajari Sabang, Kepala Imigrasi, dan unsur Forkopimda Sabang.[ril | M Munthe]

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *